say what u want

i want the true life, what do u want?

Selasa, 14 September 2010

GO AHEAD!!!

Hidup mah harus tetap jalan, mau apapun dan bagaimana pun keadaanya. Walaupun udah gak punya duit, walupun dah sakit, and walau gak punya cewek alias jomblo, hidup mah harus tetep GO AHEAD!!!
Apa yak? hidup mah selalu punya makna, asal kita pinter nempatin posisi kita dimana, pasti ketemu kok jawabannya. Kadang aku juga ngerasa beban idup aku tuh berat banget, nyesel ma keadaan aku sekarang, GAK BERHARGA!. Tapi seiring berjalannya waktu juga, semua beres, semua terlewati, dan jangan sampai GAME OVER!!.

Yang jelas, kita hidup punya tujuan, disadari atau tidak, kita punya impian, khayalan, cita-cita, dan itulah yang jadi tujuan kita secara umum, masi pengen lebih dalam, pembahasannya bakal nyangkut nanti sama agama. Dan itu akan jadi pembahasan yang lebih menarik. Banyak orang hidup tapi sebenernya mereka mati, mati karena mereka tak punya idealis, paling hebat hanya diukur pake harta dan jabatan, itu lah kesuksesan mnurut mereka

Nanti deh aku lanjutin obrolin ini, buat kali ni, kayaknya dah cukup gini dulu deh, aku atarl, panggil aku atarl.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar